Kamis, 10 Mei 2012

SwipeSelection untuk Percepat Mengetik di Jailbroken iPad


SwipeSelection untuk Percepat Mengetik di Jailbroken iPad

      Mengetik di layar iPhone atau iPad kini bisa lebih cepat dengan hadirnya jailbreak tweak SwipeSelection. Bukan saja bisa berfungsi untuk menyeleksi teks secara cepat, tapi tweak ini juga bisa memindah cursor menggunakan gesture dan memungkinkan seleksi teks tanpa memindah tangan Anda dari atas virtual keyboard.

Konsep tersebut sebelumnya dibuat oleh Daniel Hooper dengan tujuan agar Apple memberikan fitur serupa di iPhone atau iPad. Well, Apple tampaknya memang belum menggubris ide tersebut tapi tidak dengan developer Kyle Howells. Terinspirasi oleh video yang dibuat oleh Hooper, Howells pada akhirnya rilis sebuah jailbreak tweak SwipeSelection dan berfungsi seperti yang telah dibuat dalam konsep keyboard milik Hooper.

Dengan SwipeSelection, saat sebuah jari melakukan swipe perlahan di sepanjang baris keyboard (misal dari huruf L ke A), maka cursor akan pindah perlahan. Jika Anda swipe menggunakan dua jari maka cursor akan bergerak lebih cepat ke posisi yang Anda inginkan.

Anda yang menginginkan SwipeSelection untuk jailbroken iOS Devices bisa mendapatkannya di BigBoss Cydia code repository, gratis.

0 komentar:

Posting Komentar