Kamis, 10 Mei 2012

BlackBerry 10 Dev Alpha Hands-on (BlackBerry World 2012)


BlackBerry 10 Dev Alpha Hands-on (BlackBerry World 2012)

        Di ajang BlackBerry World (1-3 Mei, Orlando), RIM untuk pertama kali menunjukkan hardware BlackBerry 10. Desain BlackBerry smartphone terbaru ini akan mengingatkan Anda pada iPhone milik Apple, namun dengan display lebih lebar.

Yup, BlackBerry 10 yang kabarnya akan rilis bulan Oktober nanti tampaknya menggunakan desain full-touchscreen dan meninggalkan QWERTY keypad BlackBerry yang sangat legendaris. Tapi tak perlu risau karena RIM telah memikirkan cara terbaik agar pengguna BlackBerry tidak mengalami kesulitan dalam menggunakan virtual keyboard. [Baca di sini: keyboard baru di BlackBerry 10].

Disebut sebagai BlackBerry 10 Alpha, BlackBerry smartphone terbaru yang diproduksi untuk developer ini dibuat dengan sangat rapi. Baik hardware maupun software yang ditunjukkan seolah BlackBerry 10 telah siap rilis untuk publik, dilengkapi display tajam seperti BlackBerry PlayBook namun dengan ukuran kecil.

Well, siapkah Anda menyambut kedatangan BlackBerry 10 smartphone nanti di bulan Oktober? Sebelumnya, simak terlebih dahulu hands-on photos BlackBerry 10 Alpha untuk developer berikut:















Image Source..

0 komentar:

Posting Komentar